Lebih Mengenal Honda CB190TR, Motor Naked Retro Pendatang Baru

Lebih Mengenal Honda CB190TR, Motor Naked Retro Pendatang Baru

Lebih Mengenal Honda CB190TR, Motor Naked Retro Pendatang Baru

Lebih Mengenal Honda CB190TR, Motor Naked Retro Pendatang Baru – Honda baru saja meluncurkan style terbarunya dalam segmen naked sportbike berkapasitas 200cc. Honda CB190TR baru saja di luncurkan di Tiongkok, dan manfaatkan baru yang di sebut trim TR93.

Di lansir dari laman dvouval.com, New Honda CB190TR ini menampilkan style Neo Sports Cafe yang saat ini telah di gunakan di mana-mana, sanggup kami ambil perumpamaan layaknya Honda CB650R, CB1000R, dan juga CB300R. Menariknya, Honda beri tambahan penghormatan kepada pembalap MotoGP, Marc Marquez, bersama menempelkan nomer 93 di lebih dari satu daerah bodi motor ini. Namun, bagaimana spesifikasi mesin yang di hadirkan ya? Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini ulasan lengkapnya!

1. Tampilan serba klasik

Dari depan, terlihat lampu bundar yang mengingatkan kita terhadap motor CB klasik. Kemudian, tangki bahan bakarnya terlihat kekar, tetapi penampilan secara total tetap serupa motor cafe racer bersama penyematan windshield di atas lampu depan.

Motor ini juga sudah menggunakan suspensi upside down dan suspensi belakangnya berupa monoshock yang bisa di sesuaikan sendiri, menjadi pengemudi dapat jadi nyaman selagi berkendara jauh.

2. Bagaimana dengan spesifikasi mesinnya?

Selanjutnya, Honda CB190TR udah di bekali mesin 184,4 cc dengan pendingin hawa yang dapat menghasilkan tenaga sampai 16 Hp dan torsi sebesar 16 Nm. Motor ini termasuk mengfungsikan panel instrumen LCD, terlihat moderen tetapi selamanya mempertahankan ciri khas retro.

Untuk sistem pengeremannya, Honda CB190TR mengfungsikan rem cakram pada bagian depan dan belakang. Serta tidak lupa di lengkapi dengan ABS satu channel.

3. Berapa harganya ya?

Untuk urusan harga, Honda memasarkan CB190TR di Tiongkok seharga 2.716 dolar AS atau sekitar Rp39,4 juta. Banderolnya kira-kira hanya beda Rp9 juta dari Honda CB150R Streetfire.

Honda CB190TR akan bersaing dengan motor sejenis di segmen yang sama seperti Yamaha XSR 155 dan Kawasaki W175. Jadi, kapan ya akan di rilis di Indonesia?