Inilah Vespa Termodis Sedunia, Ada Sentuhan Piaggio dan Christian Dior

Inilah Vespa Termodis Sedunia, Ada Sentuhan Piaggio dan Christian Dior

Inilah Vespa Termodis Sedunia, Ada Sentuhan Piaggio dan Christian Dior

Kini Piaggio berkolaborasi dengan rumah mode terkenal yaitu, Christian Dior. Di lansir dari laman dvouval.com, kolaborasi kali ini di lakukan untuk melahirkan Vespa yang sangat anggun untuk mengikuti tren msa kini. Oleh sebab itu, di luncurkan lah produk terbarunya yakni Vespa 946 Christian Dior, beberapa waktu lalu.

Di kutip dari laman idn poker ios, Vespa ini sendiri telah menjadi buruan sejak pertama kali di luncurkan dan di jual pada bulan Juni 2020. Oleh karena adanya sentuhan Christian Dior, hal ini menyebabkan Vespa 946 menjadi sangat elegan. Apalagi Vespa 946 sendiri telah di buat dengan sangat ikonik.

Oleh sebab itu, bisa di bilang kalau Vespa Vespa 946 Christian Dior ini adalah salah satu perpaduan prima antara otomotif dengan fashion.

1. Vespa 946 Christian Dior bukan sekedar motor

Michele Colaninno menyebutkan The House of Dior pertama di buka tahun 1946 di Paris. Pada tahun yang sama, Vespa memulai debutnya di Italia.

Sehingga mampu di bilang Vespa 946 ini di lahirkan untuk merayakan Vespa dan Christian Dior. Keduanya merupakan simbol penyempurnaan dan keindahan.

2. Vespa 946 ikonik versi kontemporer pertama di perkenalkan pada 2012

Vespa 946 sendiri bukan type paling baru dari Piaggio. Motor ini pernah di tampilkan pertama kali pada tahun 2012 di Milan.

Lekukannya dan juga keanggunan motor ini langsung mengambil perhatian. Apalagi di balik desainnya yang menawan tersebut tersimpan teknologi yang benar-benar inovatif.

Kini versi paling baru Vespa 946 di rancang oleh Maria Grazia Chiuri, Creative Director untuk koleksi baju wanita di Dior.

Skuter istimewa ini akan di produksi di Italia, demi penerapan standar dan komitmen yang tepat, dan juga presisi seperti seorang perancang adibusana.

3. Tersedia mulai musim semi 2021

Vespa 946 edisi Christian Dior ini sudah tersedia pada musim semi 2021 di butik Dior di seluruh dunia dan kemudian di dealer Motoplex Piaggio Indonesia. So, buat kamu pencinta Vespa dan Dior, wajib banget memiliki motor ini.