Inilah Daftar Mobil yang Miliki Sunroof dengan Harga Termurah, Yuk Cek!

Inilah Daftar Mobil yang Miliki Sunroof dengan Harga Termurah, Yuk Cek!

Inilah Daftar Mobil yang Miliki Sunroof dengan Harga Termurah, Yuk Cek!

Mobil bersama tambahan sunroof kelihatan mahal. Tambahan kaca di atap ini jarang di temui pada LCGC umumnya udah ada di mobil sekelas MPV atau SUV. Sebelum lanjut, yuk kenalan dulu jenis-jenis atap kaca. Ada 3 jenis yakni moonroof, sunroof, panoramic roof. Mungkin udah tidak asing di dengar tapi belum tau bedanya apa.

Perbedaannya ada pada langkah mengakses dan ukurannya. Di lansir dari laman dvouval.com, jika kamu tengah mencari mobil dengan sunroof langsung saja, lihat tiga mobil berikut dengan harga yang terjangkau!

1. Honda HRV

Di kutip dari laman idn poker ios, urutan pertama tersedia HRV bersama dengan harga paling mahal dari empat mobil lainnya. Mobil mengolah Honda ini jadi crossover paling laku pas ini. Ada tiga varian yang di tawarkan yaitu E, S, dan Prestige.

Mobil HRV tidak cuma di bekali sunroof tapi juga panoramic roof atau biasa di sebut panoramic sunroof. Jadinya, atap kaca berupa lebar dan dapat di buka-tutup.

Tipe mobil yang tersedia panoramic sunroof cuma prestige sedangkan yang lain belum ada. Harga prestige 1.8 kira-kira Rp415 jutaan.

2. Wuling Almaz

Urusan fitur mobil ini udah maju sekali. Sempat hits berkat autopilot-nya dan Wuling Indonesian Voice Command yang mampu di perintah melalui nada kita.

Bagian atap Wuling di lengkapi panoramic sunroof yang mirip bersama HRV. Kaca yang mampu terbuka bagian depan sedangkan yang belakang tidak mampu di buka tapi udah memadai lebar untuk ukuran manusia.

Harga Wuling Almaz 5 seater lebih kurang Rp328 jutaan dan untuk varian 7 seater berkisar Rp338 jutaan.

3. Chevrolet Trax

Mungkin lebih dari satu berasal dari anda baru mendengar nama mobil ini. Mobil ini di jual bersama potongan harga yang menggiurkan. Sangat di sayangkan Chevrolet sudah pamit dari Indonesia. Desain jauh lebih baik berasal dari Trax sebelumnya layaknya orang habis operasi plastik. Bentuk yang sekarang sudah benar-benar sporty bersama tampang depan gahar.

Trax sudah di lengkapi sunroof berukuran kecil. Meskipun kecil selalu muat untuk badan manusia dan sanggup memandang panorama secara leluasa. Head unit terhadap anggota interior sudah sanggup di sambungkan dengan smartphone kalian, canggih!

Varian mobil yang mendapat sunroof cuma model tertinggi yakni LTZ. Harga LTZ Premier AT sekitar Rp318 jutaan.