Alasan Kenapa Yamaha NMax Bisa Bertahan Dari Gempuran PCX 160

Alasan Kenapa Yamaha NMax Bisa Bertahan Dari Gempuran PCX 160

Alasan Kenapa Yamaha NMax Bisa Bertahan Dari Gempuran PCX 160

Persaingan di pasar skutik 150 cc makin lama sengit setelah Honda meluncurkan PCX 160. Banyak yang memprediksi PCX 160 bakal menggoyang dominasi Yamaha NMax 155.

Prediksi yang bisa di maklumi. Sebab Honda PCX 160 sebenarnya lebih superior, setidaknya di atas kertas. Performa dan akselerasinya terhitung melampaui Yamaha NMax. Desainnya terhitung lebih fresh gara-gara belum lama di rilis.

Tapi di lansir dari laman dvouval.com, ada lebih dari satu alasan kenapa Yamaha NMax bakal bertahan dari gempuran PCX 160.

1. Komunitas yang solid

Di kutip dari laman idn poker ios, Yamaha NMax memiliki banyak komunitas yang benar-benar solid. Para bagian komunitas kerap menggelar touring bareng ke luar kota atau sekadar sunmori.

Sehingga keluar ikatan emosional pada biker dengan NMax. Ikatan inlah yang sebabkan banyak biker NMax emoh ganti ke lain hati. Bahasa simpelnya, sudah terlanjur sayang.

2. Banyak aksesorinya

Alasan lain kenapa NMax akan tetap bertahan karena aksesorinya yang melimpah. Kamu dapat mendapatkan sparepart after market untuk setiap anggota Yamaha NMax.

Aksesori-aksesori ini pasti saja memicu NMax jadi lebih personal sekaligus mendongkrak tampilan visualnya. Sementara aksesoris PCX 160 tetap terbatas, maklum saja motor baru.

3. Performa mesin yang merata

Meski di atas kertas performa mesin Yamaha NMax tidak sebesar PCX 160, tapi distribusi tenaga terhadap mesin NMax merata berasal dari putaran bawah sampai atas berkat teknologi VVA.

Dengan teknologi ini, tenaga Yamaha NMax seolah gak ada habisnya dan selamanya isi di dalam tiap-tiap putaran mesin.

4. Tanpa limiter

Faktor lain kenapa NMax akan bertahan dari gempuran PCX 160 adalah top speednya lebih tinggi di bandingkan PCX 160. Beberapa biker sudah membuktikan hal ini.

Salah satu alasan kenapa top speed NMax lebih tinggi karena Yamaha tidak membatasi muntahan tenaga mesin.

Sementara pada PCX 160, Honda membatasi laju motor hanya pada kecepatan tertentu untuk alasan keamanan.

5. Fitur Y-Connect

Honda PCX 160 memang hadir dengan pesona yang sulit di abaikan. Namun ada satu kekurangan mayor pada motor ini, yakni absennya fitur konektivitas.

Padahal fitur ini menjadi andalan di Yamaha NMax melalui aplikasi Y-Connect. Dengan aplikasi ini, biker NMax bisa terkoneksi ke motor melalui tielepon seluler.

Aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan bagi biker sehingga keberadaannya sangat membantu. Nah, poin inilah yang gak akan kamu dapatkan dari PCX 160.